Kenapa Do'a Kita Tidak Terkabul

By | March 19, 2022

Kenapa Do'a Kita Tidak Terkabul. Ataukah kita masih sering terjebak ke dalam sepuluh hal di atas yang disebut ibrahim ibn adham sebagai penghalang terkabulnya doa. Bahwa allah tidak suka pada orang yang tidak sabar.

Kenapa Kita Tidak Nampak Allah? Bro Firdaus Wong
Kenapa Kita Tidak Nampak Allah? Bro Firdaus Wong from www.youtube.com

Inilah 8 sebab doa kita tidak terkabul. Akan tetapi jika doa yang kita mohonkan kepada allah namun doa tidak segera terkabul, tentu terdapat penghalang dan penyebab doa cepat segera dikabulkan allah. Pada dasarnya, setiap doa yang kita ucapkan tentu akan dikabulkan oleh allah swt walaupun tidak tahu kapan akan dikabulkannya.

Kita Tidak Tahu, Sedangkan Allah Selalu Tahu Yang Terbaik Untuk Kita.

Meremehkan kekhusyukan dan merendahan diri di hadapan allah ketika. Memang, kita pasti pernah merasa seperti itu. Dalam berdo’a ketiga unsur tersebut harus.

Video Ini Menjanjikan Penjelasan Tentang Keselarasan Energi Antara Pikiran Kata.

Tapi, kenapa doa kita tak kunjung terkabul, ya? Bahwa allah tidak suka pada orang yang tidak sabar. Maka jika ia berkata demikian niscaya tidak terkabul untuknya.

Ibrahim Bin Adham (Ulama Di Abad Pertama Hijriyah) Pernah Ditanya Orang Tentang Masalah Doa Dan Zikir Yang Tak Terkabul.

Nah bagi anda yang belum mengetahui tentang faktor penghalang dan penyebab kenapa doa tidak segera dikabulkan mungkin dapat disebabkan sebagai berikut. Kadang kita selalu bartanya, kenapa do'a kita yang sudah merasa menjalankan perintanhnya sulit terkabul. Manusia memang tidak pernah luput dari yang namanya kesalahan.

Kita Sering Mendengar Orang Berkata:

Inilah 8 sebab doa kita tidak terkabul. Atau boleh jadi pula doa seseorang tak kunjung terkabul. Lalu, timbul pertanyaan, apakah memang doa itu tidak perlu?

Tapi Tetap Saja Hasilnya Nihil.

Tetapi manusia lebih sering lalai dan tidak segera bertaubat. Dalam berdo’a pada allah ada tiga unsur dalam diri kita yang terlibat, yaitu lisan, fikiran dan hati jika ketiga unsur ini tidak sejalan maka jauh kemungkinan do’a akan jadi kenyataan. Do’a, ya, sebuah permohonan, permintaan serta tanda ketidakberdayaan atau ketidakmampuan seorang manusia yang mengisyaratkan akan kebutuhannya terhadap tuhan untuk merealisasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.