Kenapa Ku Tak Bisa

By | January 29, 2022

Kenapa Ku Tak Bisa. Datang dengan cinta yang mampu menyederhanakan semuanya. Kenapa hanya kepada ku kau tak mau bercanda?

KU TAK BISA SLANK DERAINBROW COVER YouTube
KU TAK BISA SLANK DERAINBROW COVER YouTube from www.youtube.com

Kenapa kamu nggak menjaga kesehatanmu?” tanya wanda yang masih tetap menatap wajah ita. Kenapa d lagi d lagi d lagi kok nggak rr rr kenapa d lagi d lagi d lagi kok nggak rr rr kenapa tiba tiba tiba tiba kamu berbeda beda apakah ada yang salah dari apa yang kubilang blogadexme oh oh mengapa… jika bisa kuputar waktu takkan ku ping ping kamu melulu berikanlah aku kesempatan untuk menjawab bb ku Padahal aku sudah pancing dia, dari berdandan, pake baju sexy, ataupun melakukan pendekatan lain nya.

Kau Bisa Ngomong Apa Aja B*T, Sini Ngomong Depan Saya.

Dm sungguh ku tak mengerti. Ku sadar, cinta tak harus memiliki tapi ku tak bisa, ku tak rela mungkin ada yang lebih dariku…. G f g begitulah aku.

Suami Ku, Tidak Mau Melakukan Itu.

Saya bisa buktikan saya tidak disuruh siapa pun bli. Kenapa chernobyl tak bisa dihuni manusia? G c g harus bagaimana.

Kenapa Kamu Nggak Menjaga Kesehatanmu?” Tanya Wanda Yang Masih Tetap Menatap Wajah Ita.

Aku sampe gak bisa tidur mikirn ini. Mengapa aku di pertemukan denganmu musim gugur dihatiku… seakan tumbuh bersemi Kenapa suami ku tak mau menyentuh istrinya sendiri :

Karna Segala Sesuatupun Pasti Ada Alasan'y.

Lirik hidup terkekang dari panbers ini dipublikasikan pada tanggal 12 maret 2012 (10 tahun yang lalu).belum ada info detil tentang single ini. Kenapa hanya kepada ku kau diam? Jauh 2x dari mu c em lalu mau apa lagi f c g kalo kita sudah gak saling mengerti c em sampai kapan bertahan seperti ini f c g dua hati bercampur emosi tapi.

6 Alasan Kenapa Tidak Bisa Fokus Atau Konsentrasi Penuh.

Daku tetap seperti kehilangan fokus, konsentrasi, upaya memusatkan perhatian, atau apalah bahasanya. Em am saat dia putuskan. Watch popular content from the following creators:

Leave a Reply

Your email address will not be published.