Kenapa Lu Lahir

By | November 2, 2021

Kenapa Lu Lahir. Tapi kok gak yakin aja kalau dia beneran suka temen lu” “ya elah. Wild hunt itu sebegitu sempurnanya sampai dapat nilai 10/10?

Blog Sukasuka, gak suka yaudah Tips Agar Menjadi Cantik
Blog Sukasuka, gak suka yaudah Tips Agar Menjadi Cantik from gausahberisik.blogspot.com

5 alasan kenapa lu harus traveling sendirian 1. Ya agak kurang pantas juga sih sebenarnya. Gue enggak kenal elu, elu enggak kenal gue, ya sudah, finish, berarti lu.

5 Alasan Kenapa Lu Harus Traveling Sendirian 1.

Lu ada gak pertanyaan di diri lu, “eh gua lahir buat apa ya? Bukan finansial adviser, cpa atau semacamnya. Karena lu harus ikhlas dan merelakan apa yang lu jalanin , ketika lu lahir di luar dari keluarga lu ke realita lu tuh harus ikhlas bahwa lu tuh jelek , gendut , males olahraga ,lu harus ikhlas apa yang lu dapatkan diluar sana jauh dari ekspetasi lu, karena dengan lu ikhlas dan rela lu bisa menjadi orang yang.

Jadi Kalo Lu Tersesat Ama Nasehat Gw Itu Salah Lu Sendiri.

Kalai gw tau dari awal bakalan lahir anak tolol dan gak berguna kayak lo, mungkin gw gugurin dr kandungan. Edhan lu broo, seperti bocah prik aje lu. Mandi sono, lu satu minggu kagak mandi sudah seperti bocah prik saja dah.

Pengalaman Yang Tak Terlupakan Dengan Lu Pergi Traveling Sendirian Lu Bakal Bisa Dapetin Hal Hal Baru Di Dalam Hidup Lu, Momen Yang Mungkin Bakal Bisa Lu Kenang Sampai Akhir Hayat Nanti Entah Itu Hal Yang Konyol Maupun Indah Lu Ga Mau Kan Ketika Lu Punya Anak Nanti Anak Lu Bakal Tanya A :

Ini alesan paling jelek menurut gwe. Klau lu gak mau dilahirin dr awal, kenapa lu yg berjuang dr sperma, lu sendiri yg keluar dr perut gw, lo yg nyusu ke gw, kenapa gak mati. Karena kesibukan dia sama pacarnya, gue ngerasa seperti kesepian.

Tentunya Di Setiap Universitas Pasti Sedang Kedatangan Mahasiswa Baru Yang Sedang Berusaha Mengenal Dan Menyesuaikan Dengan Iklim Kampusnya.

Or kalau lu ttp terfixasi sama (or terus2an mikirin) doi biarpun lu udah ada pasangan baru. Waaah malam minggu semua lagi pada ngapain nih jelas ada yang jalan sama pacar, ada yang lagi nongkrong sama sahabat, dan ada juga yang menjomblolisasi ya. Kita jalani 12 hari itu :') tapi tiba tiba lu suruh gua balikan sama ka wahyu , tapi rasa gua keka wahyu udah ilang , dia kan udah punya ka yarah gua ga mau jadi pho , lagian gua udah sadar selama ini cwo yang ada buat gua cuman elu ma 😉 cuman elu!!

Ini Tulisan Maret 2020 Ya !!

Karena lu harus ikhlas dan merelakan apa yang lu jalanin , ketika lu lahir di luar dari keluarga lu ke realita lu tuh harus ikhlas bahwa lu tuh jelek , gendut , males olahraga ,lu harus ikhlas apa yang lu dapatkan diluar sana jauh dari ekspetasi lu, karena dengan lu ikhlas dan rela lu bisa menjadi orang yang. Tapi kalau ditunjukkan oleh mantan? Gue enggak kenal elu, elu enggak kenal gue, ya sudah, finish, berarti lu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.