Kris Exo Kenapa

By | November 11, 2021

Kris Exo Kenapa. T+ (ada kiss scene yang mungkin belum tepat dibaca oleh anak dibawah umur *lirik umur 15 tahun kebawah) disclaimer: “kami hanya ingin permohonan maaf.

All About My Favorite Korean Artist FOTO2 KEREN KRIS EXO
All About My Favorite Korean Artist FOTO2 KEREN KRIS EXO from allaboutmyfavoritekoreanartist.blogspot.com

Atas perilakunya itu, keputusan kris menuntut agensi sm entertainment untuk menghentikan kontraknya menuai pro kontra.ada yang menuding perilaku kris itu tidak bertanggung jawab, namun ada juga yang tetap mendukungnya. Comedy romance (karena entah kenapa kebanyakan reader bilang kalu fic ini bikin ngakak, padahal biasa aja.___.) rated: Kkk, entah kenapa saya jadi suka yadongan ama kris *plak* maksudnya, suka bikin ff.

Sementara Itu, Sm Entertainment Mengumumkan Konser Exo Akan Tetap Berlangsung.

Namun pihaknya tak yakin apakah kris tetap ikut beraksi bersama exo atau tidak. Ini kenapa kok sampe anak exo yg pake instagram lgsg unfollow kris semua, tp kris tetep follow mereka. Yang pastinya mungkin itu pilihan yang terbaik buat kris.walaupun netizen bilang dia pergi dengan alasan yang egois menurutku mereka berkata kayak gitu bukan karena mereka benci dengan kris, tapi lebih dikarenakan mereka kehilangan.

Comedy Romance (Karena Entah Kenapa Kebanyakan Reader Bilang Kalu Fic Ini Bikin Ngakak, Padahal Biasa Aja.___.) Rated:

Kris, park ririn (you), exo member, etc. Atas perilakunya itu, keputusan kris menuntut agensi sm entertainment untuk menghentikan kontraknya menuai pro kontra.ada yang menuding perilaku kris itu tidak bertanggung jawab, namun ada juga yang tetap mendukungnya. Dalam sebuah video yang tersebar pada 4 desember lalu, saat kris melakukan wawancara di siaran radio amerika, kris wu ditanyai alasan kenapa ia.

Saat Dirinya Menerima Tawaran Bermain Film Dan Drama, Hal Ini Seringkali Ditolak Oleh S.m.,” Ujar Perwakilan Hangkyul Sebagaimana Dikutip Soompi, Jumat (16/5/2014).

D.o lalu berbicara,kenapa kalian menangis? Tim kris wu sendiri, seperti dilansir popculture, ahad 18 juli 2021, akan melayangkan gugatan dan membuat laporan polisi terhadap du. Sebab, lay melakukan reunian kecil dengan luhan dan kris yang berada di china.

Beberapa Kali, Meminta Diperlakukan Sama Serta Memberikan Izin Bagi Dirinya Yang Ingin Menjadi Seorang Seniman.

Kris juga masih bertanggung jawab dengan kegiatannya bersama exo. Kalo km kluar dari exo…. Eh ternyata pas scroll ke bawah tl full of kris!!!

Terpopuler Korea Yang Beranggotakan 12 Orang Anggota Gabungan Yang Berasal Dari Korea.

Diterbitkan pada 16 mei 2014 27 juni 2014 oleh syongbaby. Kru exo tetap menghibur d.o, d.o tertawa, tapi kami melihat d.o menahan rasa sakitnya agar kami semua tidak khawatir padanya. Pas syuting filmnya kelar, eh kris keluardari exo, mau ikut main di film itu kan pasti telat banget banget.

Leave a Reply

Your email address will not be published.